Baru Satu Bulan Usai Dikerjakan Pekerjaan Pengaspalan Jalan Menuju Desa Sri Agung Sudah Rusak

 

Kuala Tungkal.12/21.Pengerjaan peningkatan jalan yaitu kegiatan pengaspalan jalan menuju desa sri agung,dikecamatan batang asam,kab tanjab barat dinilai asal jadi.

Pengerjaan pengaspalan ini usai dikerjakan sekitar satu bulan yang lalu terlihat sudah mengalami kerusakan yang cukup parah yaitu jalan yang sudah diperbaiki tersebut terlihat pengaspalnnya sudah pecah pecah pecah.

Proyek pekerjaan pengaspalan ini usai dikerjakan sekitar pada bulan november 2021 namun sama sekali tidak mencamtumkan papan kegiatan dilokasi pekerjaan tersebut yang diduga dari dana APBD kabupaten tanjab barat.

Proyek pengaspalan ini diduga merupakan kegiatan pekerjaan dinas PUPR kabupaten tanjab barat untuk TA 2021 dangan volume kegiatan sepanjang 1km diduga dengan pagu anggaran sebesar rp 3 Miliar.

Dalam hal ini salah satu pekerja yang kami temui dilapangan berisinal (H) mengaku tidak mengetahui nama sub kontraktor kegiatan tersebut,

” Kami tidak mengetahui siapa kontraktornya pak, kami bekerja disini hanya disuruh seseorang yang sesekali datang kelokasi ini, bahkan nama CV atau kontraktornya pun kami gak tahu pak.Ujarnya.

Kadis PUPR kabupaten tanjab barat, Andi A.N saat hendak ditemui dikantornya, pihak pegawai yang ada di pos penjaagaan mengatakan,

Maaf bapak kadis sedang tidak berada ditempat, katanya bapak kadis lagi rapat sehingga tidak dapat ditemui.Ujarnya.

Dalam hal publik meminta dimana pemerintah kabupaten tanjab barat, melalui OPD yang terkait agar dalam setiap melaksanakan kegiatan proyek yang berasal dari uang rakyat kiranya dapat lebih transparan kepada masyarakat./PN.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*