Anggota DPR RI Nasirul Falah Sukseskan Vaksinasi Warga Gresik, Di Suntik Pulang Bawa Sembako

Gresik – selidikkasus.com
Berbagai cara dilakukan untuk menyukseskan vaksin Covid-19 di Gresik. Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota DPR RI Nasirul Falah, untuk mencapai herd immunity Gus Falah begitu biasa di panggil menggelontor ribuan vaksin untuk warga Gresik Jawa Timur.

Di Desa Melirang tepatnya di halaman rumah Noto Utomo anggota DPRD Gresik ratusan warga melakukan vaksinasi dosisi pertama dan kedua, tidak hanya mendapat vaksin, pesertapun mendapatkan bingkisan berupa sembako.

Sejak pagi, peserta antri untuk mendapatkan vaksin. Sembako gratis diberikan untuk menarik minat. Usai di vaksin, warga memperoleh kupon yang di tukar dengan satu paket sembako.

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya ratusan warga lintas usia dan kelompok antusias mengikuti kegiatan vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Tak hanya warga Melirang, warga luar desa pun mengikuti vaksinasi.

Sekretaris DPC PDI-P Noto Utomo mengungkapkan, ini merupakan program Gus Falah agar masyarakat terhindar dari virus corona. Beberapa waktu lalu kegiatan vaksinasi juga di lakukan di tiga titik yakni di kantor DPC PDI-P, Driyorejo dan Kedamean warga juga mendapatkan sembako. Kami atas nama DPC PDI-P Kabupaten Gresik mengucapkan terimakasih kepada Gus Falah yang sudah membantu program vaksinasi.

“Alhamdulillah, agenda berjalan dengan sukses,” katanya, Minggu (17/10/2021).

Noto Utomo berharap adanya bingkisan sembako ini bisa memacu masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi yang merupakan program pemerintah dalam menangani pandemi.

“Salah satu cara agar warga mengikuti vaksinasi ya di kasih bingkisan,” terang anggota DPRD Gresik ini.

Masih lanjut Noto, Ia berharap agar warganya tervaksin semua sehingga terbentuk herd Immunity.

“Berdasarkan data, hususnya warga Melirang masih ada seribu lebih warga yang belum tervaksin, semoga dengan kegiatan vaksin ini bisa berkurang,” pungkasnya.

Salah satu peserta Kuntiani mengaku senang dan tidak menyangka dapat sembako usai vaksin. Ia pun berterimakasih kepada panitia yang telah memberikan bingkisan.

“Habis vaksin biar sehat dapat sembako pula, matur suwon pak Noto,” ucapnya dengan nada senang.
Lp-Fununul Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*