Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani Tinjau Gejos, Untuk Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Gresik-selidikkasus.com
Bupati Gresik H.Fandi Ahmad Yani di dampingi Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan juga Kadinas Kesehatan drg Saifudin Ghozali melakukan pengecekan langsung gelora joko Samudro (gejos), Selasa (29/6/2021).

Bukan kali pertama Gus Yani dan Kapolres mendatangi Gejos untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana guna menampung pasien covid gejala ringan dan tanpa gejala, guna menangani pasien covid yang mengalami peningkatan di Kabupaten Gresik.

“Untuk petugas medis sudah siap 24 jam di Gejos, pemantauan melalui CCTV dan secara langsung guna mengantisipasi lonjakan pasien Covid. Dan sudah di siapakan tambahan tempat tidur bagi pasien Covid-19,” ungkap Gus Bupati Yani.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto juga menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

“Masyarakat diharap untuk selalu menerapkan 5M, agar penyebaran covid-19 bis ditekan semaksimal mungkin, karena penyebaran covid-19 cukup tinggi,” terang Kapolres
Lp-Fununul Ihsan