Kepedulian Terhadap Sesama TEAM ADVOKAT GPMI DKI Jakarta Raya dan Brigade GPMI Jakarta Pusat Bagi-bagi Sembako dan Takjil

Kepedulian Terhadap Sesama TEAM ADVOKAT GPMI DKI Jakarta Raya dan Brigade GPMI Jakarta Pusat Bagi-bagi Sembako dan Takjil

Memasuki hari ke 18 dibulan suci Ramadhan 1442 hijriah Team Advokat GPMI DKI Jakarta Raya (TA-GPMI) gelar bagi-bagi sembako dan Takjil kepada warga pengguna jalan yang melintas dijalan Suryo Pranoto Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Team Advokat Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (TA-GPMI) Muhamad Ali, S.H., M.H dan juga Advokat senior Bang H. Indra Linggawastu, S.H., M.H serta asisten Advokat Neng Hera Damayanti, S.H.

Bang Ali menjelaskan, sasaran pembagian Takjil gratis ini diberikan kepada pengendara motor, ojok online, pengemudi bajai, pejalan kaki yang melintas dijalan Suryo Pranoto, tujuan kegiatan berbagi ini untuk meringankan beban masyarakat sekitar Kecamatan Gambir Jakarta Pusat dimasa yang serba susah ini disebabkan Covid 19, “katanya.

Lebih lanjut, Bang Ali mengungkapkan rencananya ini akan berlangsung 5 hari kegiatan ini akan dilakukan di beberapa tempat.

Selain membagikan Takjil gratis pihak juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan memerangi penyeberan virus covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Kegiatan yang positif ini merupakan salah satu bentuk kita sebagai seorang Advokat yang peduli sesama masyarakat bukan hanya di ruang Pengadilan saja bantuan yang diberikan seorang Advokat dengan cara seperti ini kita membantu masyarakat “pungkasnya.

(Lp Tim DKI Jakarta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*