Nusa Tenggara Timur ,Berduka ,58 jenasah korban banjir Bandang

Nusa Tenggara Timur ,Berduka ,58 jenasah korban banjir Bandang di Adonara Flores Timur Nusa Tenggara Timur berhasil di evakuasi.

Tim SAR,kabupaten flores Timur berhasil mengevakuasi jenazah korban bencana banjir Bandang di Adonara. Nusa Tenggara timur (NTT) evakuasi dilakukan sejak minggu. ( 4/4/2021)

Dan pada minggu sore ,di informasikan ,bahwa jumlah jenazah yang ditemukan,berjumlah 58 orang.Wakil bupati flores Timur,Agustinus payung Boli,menginformasikan bawa 54 jenasah yang berhasil ditemukan adalah warga Desa Nelelamadike ,kecamatan ile Boleng ,dan 4 lainya merupakan warga keluran Lawerang Kecamatan Adonara Timur.

sampai saat ini proses pencarian,warga yang tertimbun longsor dan banjir Bandang masih terus dilakukan oleh warga masyarakat dan dibantu oleh pihak TNI dan Polri,Harapanya Badan penanggulangan Bencana Nasional ,segera turun tangan untuk menyikapi persoalan yang terjadi.

Diminta juga Gubernur NTT segera lakukan kordinasi dengan presiden jokowi untuk menyelamatkan warga disekitar lokasi tersebut .

Tim manggarai

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*