Suami Asal Rohul Gelar Sayembara Jika Bisa Temukan Istrinya Akan di Beri Imbalan 75 Juta Rupiah

Foto : Istri H.Khairuddin Siregar,( Ervina )

Rokan Hulu – Mengetahui istrinya pergi dari rumah, seorang suami meminta bantuan ke masyarakat agar istrinya bisa berkumpul kembali. Bahkan, bagi warga yang dapat menemukan istrinya, dirinya akan memberi hadiah Rp75 juta.

Itu diakui H.Khairuddin Siregar, Minggu (4/4/2021) siang di Pasir Pangaraian, dimana sang istiri Ervina meninggalkan rumah.

H.Khairudin Siregar memohon bantuan ke masyarakat dimanapun berada, bila melihat atau mengetahui posisi istrinya Ervina, agar dapat memberitahukan ke dirinya melalui nomor telepon 082320548536 atau 0811762222.

“Sebagai ucapan terima kasih saya bagi warga yang mengetahui keberadaan istri saya, maka saya akan memberikan hadiah uang tunai Rp75 juta,” janji H.Khairudin Siregar, yang akrab disapa Ucok Regar, yang berdomisili di Jalan Plamboyan, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Ucok Regar juga mengakui identitas istrinya, nama lengkap Ervina usia 40 tahun, berat badan sekitar 54 kg dan ada ciri tanda khusus tahi lalat di dagu. Selain itu, istrinya sering menggunakan masker.

“Saya berharap kami bisa berkumpul kembali,” kata Ucor Regar dengan nada sedih.

Ucok Regar nemperkirakan, istrinya Ervina saat ini berada ke tempat-tempat Suluk, atau tempat-tempat pengajian guna menenangkan pikiran. 

“Waktu yang kita lalui cukuplah panjang meniti rumah tangga,  suka dan duku kita lalui bersama,  dengan harapan kita menua bersama sampai akhir hayat. Jika selama ini kita lalui banyak kerikil dan rintangan ataupun salah khilap mohon dimaafkan. Mari kita benahi bersama karena manusia tempatnya khilaf,”

“Lihat anak anak kita yang semakin tumbuh dewasa, mereka masih butuh kasih sayang serang ibu. Tanpamu apalah arti semua ini, pulanglah istriku semoga kau baik baik saja dan selalu sehat waalfiat,” kata Ucok Regar, dengan mata berkaca kaca.***(Alfian Top)
.
 
 
 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*