Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani Saat Apel Perdana Mengajak OPD Tingkatkan Pelayanan Menuju Gresik Baru.

Gresik-selidikkasus.com
Bupati Gresik H.Fandi Akhmad Yani atau yang di sapa Gus Yani mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Kabupaten Gresik untuk ikut mensukseskan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Hal itu di sampaikan oleh Gus Yani saat memimpin apel perdana di halaman kantor Pemda Gresik jalan dr Wahidin Sudirohusodo Kebomas.

Hadir dalam apel perdana Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, Sekda Gresik Abimayu Poncoatmojo Iswinarno dan seluruh Kepala OPD serta para Camat se Kabupaten Gresik.

“Saya meminta doa restu dan suportnya dalam menjalani jabatan Bupati. Kerja kedepan membangun Gresik baru dengan tantangan pandemi covid-19 yang belum berakhir,” katanya mengawali sambutan.

Mantan Ketua DPRD itu mengajak seluruh Kepala OPD untuk menyiapkan kebijakan strategis dalam reformasi birokrasi dan revolusi mental seperti yang di gaungkan oleh Presiden Jokowi.

” Pemerintah harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mudahkan layanan jangan sampai ada yang dipersulit,” tandas suami Neng Nurul ini.

Selain memperbaiki pelayanan, Bupati juga meminta kepada semua pejabat untuk kreatif dan inovatif didalam meningkatkan pelayanan.

“Mari kita kreatif dan inovatif dengan menciptakan hal hal baru, jangan lagi ada kegiatan atau program yang hanya sekedar copypaste,” tandasnya.

Terkait banyaknya infrastruktur serta jalanan yang rusak, Gus Yani juga meminta kepada seluruh OPD untuk saling kolaborasi.

“Setelah kegiatan apel ini, kami akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh OPD dan Camat se Kabupaten Gresik,” pungkas Bupati dengan jargon Gerakan perubuahan ini.

Lp-Fununul Ihsan