Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Rumah Kosong


 
Rokan Hulu :Selidikkasus.com-
Polsek Tambusai Utara melakukan evakuasi penemuan Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki laki yang membusuk di sebuah rumah kosong di Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, pada Senin (22/02/2021) Pagi.

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan membusuk tersebut berdasarkan hasil visum berjenis kelamin laki laki. Selain itu, ada ciri-ciri lain berdasarkan hasil visum.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat S.IK, MH melalui Paur Humas Ipda Refly Setiawan SH mengatakan,  “Jenazah ditemukan oleh Arianto pekerja Kebun Sawit milik Walerni,” Senin (22/02/2021) pagi, sekitar pukul 08.00 WIB. 

“Pagi itu Arianto akan bekerja membersihkan Kebun, namun saat memarkirkan Sepeda motornya didekat sumur belakang gubuk kosong di kebun itu, dirinya mencium bau busuk menyengat seperti bangkai di sekitaran gubuk,” kata Ipda Refly. 

Saat dicari dari mana sumber bau, ternyata dari dalam gubuk terlihat banyak lalat. Setelah di lihat ke dalam gubuk, dia terkejut karna tampak ada mayat pria yang sudah membengkak di lantai gubuk, dengan kondisi di kerumuni lalat. Lalu Arianto bergegas melaporkan ke perangkat Desa Mahato dan pada Pemilik Kebun ” Paparnya

Kapolsek Tambusai Utara Iptu D. Raja Putra Napitupulu S.IK MM dan sejumlah Personelnya langsung turun ke TKP dan menghubungi Pihak Puskesmas Tambusai Utara II, setelah mendapat informasi dari masyarakat.

“Dari hasil pemeriksaan, belum diketahui identitas korban, namun ciri cirinya tinggi badan lebih kurang 160 sampai 165 Cm, kulit sawo matang, berkumis jarang, berambut jarang putih, memiliki muka oval, dilengan kiri ada tato gambar Elang, Berbaju kaos putih berkerah merk Jeans dan menggunakan celana training biru dongker les biru bertuliskan SMA N 1 Rambah,” Jelasnya 

Sementara hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban. “Hingga saat ini Polsek Tambusai Utara sedang melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan mayat tersebut, dan Jasad Korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekan Baru ,” Pungkasnya.

(Stn)