Penyemprotan Disinfektan di tempat keramaian dilaksanakan oleh Satlantas Polresta Kediri.

Kediri, selidikkasus.com.Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 terus di lakukan oleh jajaran Polresta Kediri yang dilakukan oleh Satlantas Polresta kediri dengan melakukan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan hari Senin (1/2/2021) kenarin, Selain penyemprotan juga dilaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas, tertib prokes dan pembagian masker.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di Pasar Bandar – Jalan Diponegoro – Jalan Pemuda – Golden Swalayan – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Dhoho – Pasar Setono Betek – Pasar Pahing sebagai upaya mengurangi dan mencegah penularan COVID 19.

“Juga melaksanakan kegiatan sosialisasi dengan menghimbau agar masyarakat disiplin mentaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.Serta sosialisasi vaksin untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi covid-19. Pembagian 350 masker kepada masyarakat guna mendisiplinkan penggunaan masker sebagai upaya mengurangi dan mencegah penularan COVID 19,” kata Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Arpan, S.I.K., M.H., M.Si. (Roed)

Lp.Pemberitaan wilayah Karisidenan Kediri.
Rudy Priyono.