Menindak Lanjuti Temuan Anggota Aliansi Indonesia diduga Terkesan Arogan

Lebak Banten, Selidikkasus.com Minandak lanjuti temuan Anggota Aliansi indonesia yang diduga kurang kooperatif dan tidak beretika yang diduga terkesan arogan, Ketua DPD. LAI-BPAN propinsi Banten A.Rahidi berencana akan melakukan sidak terhadap para pelaku oknum yang mengaku Anggota Aliansi Indonesia badan penelitian aset Negara.

Rencana tersebut bukan hanya kepada oknum saja , melainkan kepada seluruh anggota yang aktif tetapi tidak menjalankan sesuai aturan AD/ART lembaga aliansi Indonesia.

Kepada awak media A. Rahidi mengatakan bahwa rencana kegiatan sidak ini tidak lain yang bertujuan agar semua anggota tertib administrasi demi untuk menjaga Marwah lembaga Aliansi itu sendiri.

” Sengaja kami agendakan kegiatan ini , karena banyak nya informasi dan atau aduan terkait adanya dugaan para pelaku oknum yang mengatas namakan anggota aliansi sedangkan saya sendiri selaku ketua tidak tau, Karena ini jelas akan merusak rasa persatuan di dalam berorganisasi di lembaga, maka sekalipun anggota yang aktif mempunyai KTA dan Surat tugas tetapi tidak teregister di DPD akan kami lakukan penyitaan KTA dan atribut nya ” tegas A. Rahidi.

Dikesempatan yang sama D. Iskandar atau Jhon selaku Anggota Intelijen Investigasi membenarkan bahwa beliau pun sudah dikomfirmasi oleh ketua DPD propinsi Banten terkait rencana sidak ini.

” Benar , sekira dua hari yang lalu saya di hubungi via WhatsApp (wa) oleh ketua DPD untuk mendampingi beliau dalam kegiatan tersebut” ucap jhon.

Sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) Bahwa Anggota Intelijen investigasi lembaga Aliansi Indonesia adalah bertugas mengawasi kinerja para pengurus dan anaggota AI di seluruh wilayah negara kesatuan republik Indonesia(NKRI) dan bilamana diketemukan adanya penyalahgunaan KTA dan surat tugas oleh pengurus atau anggota untuk segera dilaporkan kepada pimpinan departemen Intelijen Investigasi yang kemudian dilanjutkan kepada ketua umum.

” kami akan dampingi ketua DPD propinsi banten dalam kegiatan ini dan bilamana diketemukan pelanggaran segera kami tindak dan laporkan kepada pimpinan”,tambah jhon.

Lp Kaperwil Kalteng Syt.