Kecelakaan menghebohkan Akibat pengaruh alkohol

Kota Waringin Barat, Selidikkasus.com- Kecelakaan menghebohkan terjadi di pangkalan Bun, Kota Waringin Barat, Minggu ( 27/12/2020) sekitar Jam 17.00 WIB.

Diduga lantaran pengaruh alkohol, sebuah mobil Toyota Fortuner VRZ hitam yang dikemudikan Ilan membabi buta menabrak lainnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut berawal ketika mobil Toyota Fortuner bernomor Polisi KH 1268 GP yang ugal-ugalan terjadi kecelakaan dengan sebuah motor di Jalan HM Rafii.

Bukannya bertanggung jawab atas kecelakan tersebut malah kabur dan melaju kearah Bundaran Pancasila dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Namun nahas, sesampainya tepatnya di depan Pos Polisi lalu lintas, mobil itu malah menabrak kendaraan lainnya hingga mobil xPander terbalik saat hendak berbelok ke Jalan Pemuda.

Lagi-lagi, mobil Fortuner kembali melaju hingga menimbulkan kepanikan warga maupun pengendara lainnya, Warga sempat mengejar, tapi pelaku kembali kabur kearah Jalan iskandar menuju Komplek TNI AU Lanud iskandar.

Tadak cukup sampai disitu, sebuah motor milik Anggota TNI AU yang terparkir di Pos penjagaan Lanud Iskandar juga ikut di tabrak hingga ringsek sembari berlalu ke arah kumai.

Setelah dilakukan pengejaran beberapa saat, beruntung supir “gila” itu berhasil diamankan oleh sejumblah Anggota TNI.

Hingga berita ini di terbitkan, belum diketahui secara pasti kondisi sejumblah korban tabrak lari tersebut, dan masih dikonfirmasikan dengan pihak kepilisian,” Jelasnya.

Lp kaperwil kalteng Syt.