Solidaritas Merah Putih Dukung Kaum Nasionalis Menangi Pilkada Depok.

Sesuai Visi Solidaritas Merah Putih yaitu Untuk menjadikan Indonesia yang Lebih Baik dan Bermartabat maka Solmet DPD Depok hari ini melakukan Deklarasi dukungan kepada Calon Pasangan No 1 Pradi-Afifah untuk memimpin Kota Depok menjadi Kota yang Lebih Baik,Maju,Ramah dan Toleran.


“Solmet ingin agar Kota Depok berubah menjadi lebih baik dan bermartabat,maju,ramah dan toleran.Saatnya warga Depok mengakhiri Rezim yang selama ini tidak bisa melakukan apapun untuk kemajuan Kota Depok,apalagi Rezim lama ini sangat getol menjadikan kebijakan dan program programnya menjadikan Depok kota yang mendukung Khilafah dan tidak nyaman untuk di huni.


Untuk itu hari ini kami minta kepada segenap anggota,pengurus dan keluarga besar Solmet yang jumlahnya ribuan di Depok untuk wajib menangkan Pasangan No 1 Pradi-Afifah memimpin Depok.
Juga kami menghimbau masyarakat Depok cermat dan bijaksana memilih pemimpin baru yang akan membawa Depok menjadi Kota yang Modern,Maju,Ramah dan Toleran.
Jangan sampai Depok menjadi Kota yang kebijakan dan program programnya menjurus menjadi Kota yang berpaham Khilafah.Apalagi menjadi kota yang tumbuh subur dengan Perda Perda Syariah.


Dukungan Solmet kepada Pasangan No 1 Pradi-Afifah semata mata dilakukan untuk memastikan Agar memastikan Kota Depok di pimpin Kaum Nasionalis yang komitmennya untuk Merawat Pancasila dan Menjaga NKRI sangat Jelas dan Terukur.Dan Supaya kota Depok menjadi miniatur Keberagaman dan Toleransi di Indonesia.
Kami berharap Pasangan Kaum Nasionalis Pradi-Afifah dapat membawa Depok ke Arah yang lebih Baik,Maju,Modern,Ramah dan Toleran”


Demikian Deklarasi yang dibacakan oleh Ketua Solmet DPD Depok H Adriani S.Sos didmpingi Perwakilan Pengurus DPD Depok dan Perwakilan dari Pengurus Kecamatan dan Kelurahan se Kota Depok.
Hadir dalam Deklarasi Sabtu,5 Desember 2020 di Kantor Sekretariat Solmet DPD Depok di bilangan Grand Depok City Ibu Yanti dari Fraksi Gerindra DPRD mewakili Timses Pradi-Afifah.


Juga Hadir dalam Deklarasi ini Arman Mere,Wakil Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Solmet,Mida Utami SH,Direktur Law Firm Solmet,Daud Wisnu SH dari Generasi Muda Solmet,Agus Keytimu Ketua Solmet DPD Jaktim dan Divia Labby dari DPN SOLMET