Komitmen Rawat Pancasila dan Jaga NKRI,Solidaritas Merah Putih Dukung Pasangan No 1 Pradi/Afifah di Depok

Komunitas Relawan Kemanusiaan Solidaritas Merah Putih yang mempunyai ribuan anggota di Depok hari ini Sabtu,5 Desember ,2020 mendeklarasikan mendukung penuh Pasangan Kaum Nasionalis Pradi dan Afifah untuk menang di Pilkada Depok.


“Deklarasi dukungan ini diadakan setelah kami menyerap aspirasi ribuan Anggota dan Pengurus Solmet se Kota Depok yang sepakat mendukung Pasangan No 1 Pradi-Afifah.


Dikarenakan PSBB maka dukungan ini di wakili oleh beberapa Pengurus DPD Solmet Depok dan Perwakilan Pengurus Kecamatan dan Kelurahan se Kota Depok.
Kami berharap seluruh Anggota,Pengurus,Simpatisan dan Keluarga Besar Solmet Depok wajib hukumnya memenangkan Pasangan Kaum Nasionalis Pradi/Afifah untuk memimpin Depok,Jangan sampai Depok ini dipimpin oleh Pemimpin yang diragukan Komitmen Kebangsaaannya untuk Merawat Pancasila dan Jaga NKRI.

Sangat berbahaya nantinya apabila yang menang di Depok adalah Orang Orang yang tidak jelas komitmennya kepada Pancasila dan NKRI.Apalagi kalo sampai Depok nantinya menjadi Kota yang kebijakan dan arahnya menjadi Kota Khilafah.Ini sangat berbahaya untuk itu kami menghimbau juga kepada masyarakat Depok agar cermat dan bijaksana memilih Pemimpinnya yaitu Pemimpin Yang mampu merubah Depok ke arah yang lebih baik,maju,ramah dan toleran.Dan yang terpenting komitmen kebangsaannya jelas yaitu Kaum Nasionalis yang berideologi Pancasila.


Untuk itu pilihan yang tepat adalah Sosok Pradi dan Afifah yang juga didukung oleh Partai Partai Kaum Nasionalis (PDIP,Gerindra,PKB,Golkar,PSI,PAN,Nasdem,Perindo,PBB,PPP, Hanura dan Perindo.

“Demikian dikatakan Hj.Adriani S.Kom. Hadir juga dalam Deklarasi ini Wakil Koordinator Nasional Tim Reaksi Cepat Solmet Arman Mere,Direktur Solmet Law Firm Mida Utami SH,Daud Kusuma SH dari Generasi Muda Solmet,Ketua Solmet DPD Jaktim Agus Keytimu,Pengurus DPN Solmet Via Labby dan Ibu Yanti, Anggota DPRD Depok dari Fraksi Gerindra sekaligus Perwakilan dari Timses Pradi-Afifah.