Kecewa Terhadap Pembangunan Taman Kota, Bupati Minta OPD Terkait Ganti Kontraktor Pelaksana.

Bangkinang Kota,- Kecewa Terhadap Pembangunan Taman Kota, Bupati Minta OPD Terkait Ganti Kontraktor Pelaksana. Bupati Kampar tinjau pembangunan taman di Bangkinang Kota, dalam peninjauan tersebut Bupati Kampar sangat kecewa atas terhentinya pembantu Taman Kota.

“kalau memang kontraktor tidak lagi sanggup meneruskan pengerjaannya, ganti segera dengan kontraktor lain yang sanggup meneruskan pembangunan ini”

Demikian dikatakan Bupati Kampar yang juga didampingi Ketua DPRD Kampar M.Faisal.ST, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kampar Chalisman dan Kontraktor Pembangunan Taman Kota.

Bupati mengatakan bahwa pembangunan ini akan menjadi salah satu ikon Kampar, karna itu pembangunan ini harus segera di lanjutkan, jangan sampai pembangunan ini terbengkalai.

Dirinya juga mengharapkan pembangunan Taman Kota ini segera dilanjutkan, karena diakui Bupati telah banyak masuk kritikan yang diterimanya terkait terhentinya pembangunan Taman Kota ini.

Bupati juga mengkritik spek pembangunan Taman Kota yang tidak sesuai dengan rancang bangun yang disepakati Pemda Kampar dengan pihak Kontraktor.

Dirinya juga berharap agar bangunan yang tidak sesuai dengan spek untuk segera diperbaiki dan mengacu kepada rancang bangun yang telah disepakati bersama.(prot-dokpim)