Reses Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko Dari Partai Golkar

Pasbar,Sumbar Selidikkasus.Com – Jadwal Reses Anggota DPRD pasbar disetiap dapilnya masing masing harus dilaksanakan setiap anggota DPRD. Jadwal reses anggota DPRD Pasbar Budi Nasko dilaksanakan sesuai dapilnya. Rabu (25/11/2020).

Budi Nasko sebagai anggota DPRD Pasbar mengatakan kepada awak media bahwa reses ini dilaksanakan bertujuan untuk mendengar apa yang diinginkan masyarakat untuk pembangunan ditahun depan.

Reses ini sudah dijadwalkan sesuai dengan kesepakatan bersama yang akan dilaksanakan setiap anggota DPRD Pasbar Diwilayah dapilnya masing masing,”ujarnya Budi Nasko kepada awak media.

Ia menambahkan dengan dilaksanakan reses secara langsung turun kelapangan hanya untuk mendengar keluh kesah masyarakat.

Dengan secara langsung kita dapat mendengar akan usulan masyarakat dalam membangun baik fisik maupun non fisik maka dengan adanya usulan tersebut, kita dapat menerima usulan itu dengan catatan kita bisa menampung sementara dan kita catat namun kita pilah mana usulan dari masyarakat yang lebih prioritas,”ujarnya Budi Nasko kepada awak media.

Reses yang kita lakukan dimulai dari tanggal 14 sampai tanggal 17, reses yang kita laksanakan ini merupakan dapil kita masing masing agar kita sebagai anggota DPRD dipasbar ini bisa mendengar akan suara rakyat ataupun masyarakat,”ujarnya Budi Nasko.

Usulan yang diusulkan oleh masyarakat itu rata rata pisik yang bertujuan untuk dapat membangun daerahnya agar terlihat ada pembangunan dilingkungan masyarakat itu sendiri,” ujarnya Budi Nasko.

lp:Kaperwil Sumbar