Budi Nasko Anggota DPRD Dari Partai Golkar Lakukan Reses Kawasan Dapilnya

Pasbar,Sumbar Selidikkasus.com -Anggota DPRD Pasbar harus melakukan reses disetiap dapilnya masing masing. Anggota DPRD Pasbar Budi Nasko melakukan reses Diwilayah dapilnya yaitu dapil 3. Rabu (25/11/2020).

Budi Nasko sebagai anggota DPRD Pasbar mengatakan kepada awak media bahwa reses ini dilaksanakan bertujuan untuk mendengar apa yang diinginkan masyarakat untuk pembangunan ditahun depan.

Ia menambahkan dengan dilaksanakan reses secara langsung turun kemasyarakat, kita sebagai wakil rakyat bisa mendengar apa yang masyarakat inginkan didaerahnya sehingga kita wakil rakyat dapat mengabulkan apa yang mereka inginkan yang sesuai dengan harapan masyarakat untuk pembangunan didaerahnya.

Reses ini sudah dijadwalkan sesuai dengan kesepakatan bersama yang akan dilaksanakan setiap anggota DPRD Pasbar Diwilayah dapilnya masing masing,”ujarnya Budi Nasko kepada awak media.

Dengan secara langsung kita dapat mendengar akan usulan masyarakat dalam membangun baik fisik maupun non fisik maka dengan adanya usulan tersebut, kita dapat menerima usulan itu dengan catatan kita bisa menampung sementara dan kita catat namun kita pilah mana usulan dari masyarakat yang lebih prioritas,”ujarnya Budi Nasko kepada awak media.

Budi Nasko mengatakan kepada awak media kalau reses ini sudah dijadwalkan dan harus kita laksanakan walaupun situasi saat ini namun kita sebagai wakil rakyat harus mendengar langsung apa yang diinginkan oleh masyarakat,”sebutnya

Usulan yang diusulkan oleh masyarakat itu rata rata pisik yang bertujuan untuk dapat membangun daerahnya agar terlihat ada pembangunan dilingkungan masyarakat itu sendiri,”ujarnya Budi Nasko.

Kita sebagai wakil rakyat yang telah dipercayai masyarakat maka kita wakil rakyat harus mendengarkan apa keluh kesah masyarakat untuk kita wujudkan sesuai dengan harapan masyarakat itu sendiri demi pembangunan didaerahnya masing masing,” ujarnya Budi Nasko kepada awak media,”tutup

lp:Kaperwil Sumbar