Anggota DPRD Hafiz, Spd Dari Partai Gerindra Apresiasi Kinerja Dinas Ketahanan Pangan Pasbar,,,

Pasbar,Sumbar Selidikkasus.com-Sesuai dengan keadaan masyarakat yang ada dikenagarian muara kiawai, masih banyak masyarakat yang tak mampu dalam kehidupan sehari hari sehingga dengan adanya komunikasi yang baik antara pemerintah kenagarian muara kiawai dengan pemerintah daerah kabupaten Pasbar melalui dinas Ketahanan pangan menyalurkan bantuan hari ini dikantor pemerintahan wali nagari muara kiawai. Selasa (24/11/2020).

Hafiz, Spd sebagai anggota DPRD Pasbar dari partai Gerindra mengatakan kepada awak media bahwa dalam pemberian sembako ini bertujuan untuk membantu masyarakat nagari muara kiawai yang tidak mampu.

Ia menambahkan bahwa saya mengapresiasi dengan adanya kegiatan pembagian sembako terhadap masyarakat muara kiawai ini tidak luput dengan kerja sama antara pemerintahan nagari muara kiawai dengan dinas Ketahanan Pangan.

Dengan adanya kerja sama ini maka kegiatan pembagian sembako akan kita laksanakan dengan catatan bahwa orang yang menerima sembako ini adalah orang yang betul betul tidak mampu ujarnya Hafiz, Spd kepad awak media.

Ia menambahkan kalau sipenerima sembako ini sebanyak 100 warga artinya warga yang menerima sembako ini haru membawa kartu keluarga dan surat keterangan tidak mampu dari kantor wali nagari.

“kalau kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu yang ada dikenagarian muara kiawai,”ujarnya Hafiz, Spd kepada awak media.

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bahwa lakukan komunikasi yang baik dengan dinas Ketahanan Pangan kabupaten Pasaman barat untuk tetap melakukan kegiatan ini kedepannya.

Kita berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepannya dapat terlaksana lagi dengan data yang akurat agar pemberian sembako kedepannya dinikmati oleh masyarakat yang tidak mampu,” ujarnya Hafiz, Spd.

lp:Kaperwil Sumbar