Lembaga Bantuan Hukum Yayasan Keadilan Anak Bangsa Dampingi Terlapor Penganiayaan

Jakarta,selidikkasus.com Terlapor yang diduga pelaku penganiayaan terhadap seseorang berinisial Ii menemui Tim LBH Yayasan Keadilan Anak Bangsa di rumah makan saung kito Grogol Jakarta,kamis 29/10.

Kepada selidikkasus.com Berton salah seorang terlapor memaparkan kejadian itu bukan pengeroyokan ataupun penganiayaan.

“Kejadian itu bukan pengeroyokan ataupun penganiayaan seperti yang dituduhkan pada kami” ujar Borton.

“Sebenarnya ini hanyalah kesalahpahaman saja dari ucapan kami dan dikiranya kami akan melakukan pengeroyokan atau penganiayaan terhadap Ii” papar Berton.

Ii yang mendengar obrolan Berton cs salah menilai tentang perbincangan tersebut,atas dasar itu Ii melaporkan Berton cs ke Polsek Teluk Jambe Karawang Jawa Barat yang saat berada di Perumnas Teluk Jambe Sukaraja Karawang.

Saat dikonfirmasi wartawan selidukkasus.com,M.Ali SH.MH juga Sapto Wibowo mengatakan akan melakukan pendampingan hukum bagi para terlapor.

“Kami akan melakukan pendampingan hukum bagi para terlapor,karena para terlapor tidak terbukti melakukan penganiayaan atau pengeroyokan terhadap pelapor berinisial Ii ini,namun kami masih menunggu surat panggilan dari pihak kepolisian” terang M.Ali.

“Sebenarnya pihak pelapor atau yang berinisial Ii ini hanya salah faham waktu mendengan pembicaraan para terlapor atau Berton cs,hingga dia langsung melaporkannya ke kepolisian” pungkas Sapto wibowo.

(Lp Kaperwil Jakarta/Sapto.W)