Mahasiswi Cantik Viral Karena Orasinya Demo penolakan Omnibus Law “Negara kita Yang Katanya Negara Pancasila, Sekarang Menjadi Negara Pancasalah”

MAKASSAR- Mahasiswi Cantik Viral Karena Orasinya Demo penolakan Omnibus Law “Negara kita Yang Katanya Negara Pancasila, Sekarang menjadi Negara Pancasalah” Nabila Syadza atau yang akrab disapa Sasa, seorang mahasiswi dari Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Hasanuddin, kini mendadak viral.

Sasa menjadi sorotan setelah video orasinya tentang “Pancasalah” dalam aksi demo penolakan Omnibus Law Undang-Undang Cipta Kerja (Ciptaker) di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, beredar luas di media sosial.

Dalam video viral yang berdurasi 29 detik tersebut, Sasa yang tampak mengenakan kasos hitam menyampaikan orasi menggunakan pengeras suara.

Orasi Sasi tersebut berbunyi, “Negara kita yang katanya negara Pancasila, sekarang menjadi negara pancasalah. Satu, ketuhanan yang maha hormat. Dua, kemanusiaan yang adil bagi para birokrat. Tiga, persatuan para investor. Empat, kerakyatan yang dipimpin oleh khidmat penindasan dalam permusyawaratan diktatorian. Lima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat kelas atas”.*