Pakar Hukum Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH: Pak Kapolda Riau, boleh saya minta foto copy UU Ciptaker nya,?

Foto Dr.Muhammad Nurul Huda.SH.MH

PEKANBARU – Dr.Drh Chadir.MM Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) mengatakan Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, sudah menjawab dan menjelaskan secara detil terkait pernyataan sikap masyarakat di Bumi Lancang Kuning soal UU Cipta Kerja.

Dimana Kapolda Riau pada, Jumat (9/10/2020) mengundang langsung para pemuka masyarakat kediamannya di Jalan Diponegoro Kota Pekanbaru untuk sama-sama meluruskan kabar bohong atau hoaks yang marak di Media Sosial tentang UU Cipta Kerja sehingga dapat memicu kemarahan masyarakat.

Dalam hal tersebut pakar hukum yang juga Dosen Hukum Pidana Pascasarjana UIR menyampaikan pesan,, Pak Kapolda Riau, boleh saya Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH minta foto copy UU Ciptaker nya,?

jika Pak Agung punya salinannya,!karena saya belum bisa download dokumen UU Ciptaker tersebut, Agar saya bisa juga jelaskan ke masyarakat umum dalam perspektif ilmu hukum yang saya ketahui.

Jika perlu kita diskusi terbuka, kita ajak perwakilan mahasiswa untuk mendengarkan dan tanya jawab.ujar Dr.M.Nurul Huda.SH.MH yang juga Direktur FORMASI RIAU kepada selidikkasus.com sabtu 10/10/2020 pekanbaru. (Redaksi)