Ormas Bang Jafar FKPBB dan Pospol Tegal Alur Bersinergi Dengan Warga lakukan Giat Kampanye Mencegah Covid-19

Jakarta,selidikkasus.com Dengan semakin meningkatnya virus corona atau Covis-19 di Jakarta,warga Rt 001,Rt 013,Rw 07 Kelurahan Tegal Alur,Kecamatan Kalideres Jakarta Barat nersinergi dengan segenap Ormas diantaranya Ormas Bang Japar,FKPBB serta Pospol Tegal Alur mengadakan Giat kampanye lawan Covid-19 di Wilayah Rw 007 Kelurahan Tagal Alur,Kalideres Jakarta Barat.

Acara giat kampanye lawan covid-19 ini dimulai dari dari pukul 08.00 sampai selesei yang dimulai dari rumah ketua Rt 013.

Kepada wartawan selidikkasus.com Syahrial ketua Rt 013/007 mengatakan kegiatan ini agar warga patuh terhadap himbauan Gubernur DKI.

“Kegiatan Giat Kampanye Lawan Covid-19 ini guna mengingatkan agar selalu patuh terhadap himbauan Gunernur DKI Jakarta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mengingat semakin banyaknya warga yang terrpapar covid-19 di Jakarta” papar Syahrial,jum’at 25/9.

“Mudah mudahan dengan acara giat kampanye lawan covid-19 ini,warga merasa teringatkan dengan tetap matuhi protokol kesehatan terutama dengan menjaga jarak,selalu menggunakan masker dan tidak berkerumun,sehingga dapat mencegah bertambahnya yang terpapar covid-19” pungkas Syahrial.

(Lp Gun’s Kaperwil Jakarta/ Sapto.W)