Partai Gerindra DPC Jombang Adakan Pendidikan Politik

jombang selidikkasus.com,pada hari minggu (20/09/20)DPC Partai Gerindra Jombang mengadakan pendidikan politik yang bertempat di Dedurian Park,Wonosalam, Jombang,Jatim.

Sementara itu dalam penyampaian ketua dewan pimpinan cabang(DPC)Partai Gerindra Jombang,H.MACHIN menerangkan,pendidikan politik bagi kader Gerindra Jombang ini di targetkan sebagai konsolidasi dari internal sehingga peserta yang diundang merupakan pengurus pimpinan anak cabang(PAC) Gerindra sekabupaten Jombang dan perwakilan sayap partai.

Anggota dewan perwakilan rakyat(DPRD)kabupaten Jombang yang akrab di sapa Gus Machin ini menambahkan pihaknya sudah mulai merealisasi program- program dari dewan pimpinan pusat(DPP) partai gerindra dan sudah mulai berdiri,KGP,yang kepanjangannya Program Dari PIRA,kita saat ini sedang menggenjot suara-suara perempuan disampaing bapak-bapak target utama yakni penguatan di badan pemenangan saksi,di suport oleh penguatan suara perempuan,ujar Gus Machin.

Dia melanjutkan hingga saat ini pihaknya telah merampungkan 75% penjaringan saksi dari target 100% harus selesai pada Desember 2020.

Evaluasi kita kemarin,gerindra adalah di saksi,makanya kedepan sejak awal saksi mulai kita tata.salah satunya melalui pendidikkan politik seperti ini.

Masih menurut Gus Machin,penguatan suara perempuan di Jombang ini juga di perkuat dengan sarana UMKM(Usaha Mikro Kecil dan Menengah)yang di tangan i oleh PIRA Jombang.

Dan Alhamdulillah kedepan kita juga ada pertemuan rutin tiap bulan melalui pengajian,JAMPIRA (Jamiyah Pengajian Indonesia Raya) akhir dari penyampaian Gus Machin.

Dalam acara tersebut di hadiri anggota pengurus dari DPD jatim. H.Mashidayat SAG juga dihadiri KH.Imron Rosadi sebagai dewan pembina dalam acara tersebut berjalan lancar dan sukses.
(lp.kord ali.jombang)