Sabhara Polres Banggai Cek Kesiapan Sarpras Jelang Pilkada 2020

Banggai-Dalam rangka menjelang pengamanan pilkada serentak tahun 2020, Kasat Sabhara Polres Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Iptu Jimyarto Anasim SH, melakukan pemeriksaan dan pencegahan Sarana dan Prasarana (Sarpras) pada rabu (02/09/2020).

Lanjut, Iptu Jimyarto Anasim SH, mengungkapkan pengecekan ini dilakukan guna kesiapan polri dalam menghadapi pesta demokrasi yang salah satunya adalah kesiapan Sarpras.

“Sehingga apabila sewaktu-waktu bisa digunakan dan juga agar kami tahu mana petalatan yang masih baik atau yang rusak,” ungkap Kasat Sabhara Polres Banggai ini.

Masih, Perwira dua balak ini mengatakan, bahwa peralatan harus selalu siap karena saat dibutuhkan untuk pengamanan tidak mendapatkan kendala maupun hambatan.

“Pemeriksaan ini meliputi perlengkapan Dalmas dan Kendaraan Dinas untuk kesiapsiagaan menjelang pilkada,” sebut mantan Kapolsek Bunta ini.

Lanjut Kasat Sabhara ini, selain itu pihaknya intens melakukan latihan Dalmas guna memantapkan personil dalam tugas pelaksanaan pengamanan khususnya saat pelaksanaan pesta demokrasi nantinya.

“Latihan Dalmas ini rutin dilakukan, agar nantinya tidak terjadi kesalahan SPO di lapangan,” tutup Iptu Jimyarto Anasim SH
Sub/Humas Polres Banggai.

Lp Roby A Nasir