Polsek Balantak Gelar Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehata

Banggai-Kapolsek Balantak Iptu Muhammad Zulfikar SH, bersama anggotanya melakukan penertiban penggunaan masker sesuai protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, kepada masyarat diwilayah hukum Balantak, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, pada rabu (02/09/2020).

Lanjut Kapolsek mengatakan, pendisiplinan dilakukan dengan memberi masker dibarengi dengan penyampaian imbauan berupa edukasi kepada warga masyarakat yang di temui tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Pendisiplinan ini sebagai wujud keseriusan kami aparat kepolisian Polsek Balantak dalam mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek Balantak ini.

Masih, perwira berpangkat dua balak ini mengungkapkan, bahwa pihaknya akan terus melakukan pendisiplinan dengan mengedepankan humanis, membangun kepercayaan masyarakat agar imbauan yang disampaikan dapat diterima dengan baik.

“Kita ingin menggugah kesadaran dan berhap warga lebih patu menaati protokol kesehatan Covid-19 demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama,”Tutur Iptu Muhammad Zulfikar SH.
Sub/Humas Polres Banggai.

Lp Roby A Nasir