Bhabinkamtibmas Polsek PagimanaAjak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Banggai-Bhabinkamtibmas Polsek Pagimana Bripka M Salapang menyambangi warga binaannya di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi, pada rabu (02/09/2020).

Dalam Sambangnya tersebut, Bripka M Salapang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mensosialisasikan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19, salah satunya adalah wajib menggunakan masker.

Lanjut Kapolsek Pagimana Iptu Syukri Larau SH, menjelaskan bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak polri dalam menyampaikan imbauan kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif.

“Masih Kapolsek, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk disiplin terhadap protokol kesehatan yakni menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan jaga jarak,” ucap Kapolsek Pagimana ini.

Selain itu, kata Iptu Syukri Larau SH, Bripka M Salapang juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga hubungan silaturahmi dan komunikasi antara sesama menjelang pelaksanaan pilkada serentak 2020.

“Lanjut, Menjelang pesta demokrasi di tahun 2020 ini warga diminta tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai permusuhan demi terciptanya pilkada yang aman, damai dan kondusif,” tutup Kapolsek pagimana ini.
Sub/Humas Polres Banggai

Lp Roby A Nasir