Bertempat di Tugu Proklamasi Menteng Jakarta,Deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia di Gelar

Jakarta- Deklarasi Koalisi Aksi Meneyelamatkan Indonesia (KAMI) berlangsung di Tugu Proklamasi Menteng Jakarta,selasa 18/8 siang tadi.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh sejumlah sejumlah tokoh diantaranya : Prof Din Syamsudin,Jenderal (Purn) Gatot Nurmantio,Rachmawati Soekarno Putri,KH.Sobri Lubis,Rocky Gerung,Muhammad Said Didu,Prof.Refly Harun,MS Kaban dan tokoh tokoh lainya.

Selain dari tokoh tokoh tersebut,Deklarasipun dihadiri oleh berbagai Ormas,LSM, yang turut serra mengawal dan mengamankan Deklarasi KAMI agar berjalan lancar dan sesuai rencana.

Jendral (Purn) Gatot Nurmantio selaku salah seorang deklarator KAMI mengemukakan pernyataan yang keras dan kontroversial.

“Kondisi Indonesia saatvini akibat Proxy War yang diperburuk Oligarki kekuasaan” kata Gatot.

Ahmad Yani,Ketua Komite KAMI mengatakan,organisasit tempatnya bernaung adalah merupakan gerakan moral.

“Organisasi ini adalah merupakan gerakan moral,yang berjuang demi bangsa Indonesia yang sejahtera dan KAMI akan melakukan gerakan kebenaran dari segala potensi penyimpangan” ujar Ahmad Yani.

Walaupun dalam berlangsun deklarasi KAMI ada massa tandingan,namun deklarasi KAMI berjalan lancar,terib dan kondusif hingga massa peserta Deklarasi membunarkan diri.

(Lp Kaperwil Jakarta / Sapto Widodo)