Meriahkan Hut Ke-75 RI, Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Banggai-Untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulangtahun ke-75 Republik Indonesia, Bhabinkantibmas Polsek Kintom Brigadir Haryono Kunut mengajak warga binaannya di Kelurahan Mendono, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah, memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul, Rabu (12/08/2020).

“Sekedar mengingatkan warga agar kompak memasang Bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing” unkap Kapolsek Kintom.

Ajakan itu dilakukan Brigadir Haryono Kunut dengan mendatangi rumah-rumah warga binaannya yang belum memasang bendera, sebab pemasangan Bendera Merah Putih merupakan salah satu cara menghargai perjuangan para pahlawan terdahulu dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pemasangan Bendera Merah Putih ini juga untuk menunbuhkan rasa patriotisme dan nasionalisme terhadap Nusa dan Bangsa,” tutur mantan Kapolsek Nuhon ini.

“Lanjut Kapolsek selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak warga agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan dari pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19 ini,” pungkas Kapolsek Kontom.

Lp Kordinator Banggai Roby A Nasir & Sub Humas Polres Banggai