Pasien Sembuh Covid-19 di Gresik Tiap Hari Melebihi Konfirmasi Positif

Gresik-selidikkasus.com
Perkembangan pasien sembuh dari Corona virus di Kabupaten Gresik, Jawa Timur setiap hari melebihi kasus yang terpapar.

Hari ini ada tambahan sembuh sebanyak 28 orang, meski hari ini juga ada tambahan 25 kasus konfirmasi positif.

Juru bicara Satgas Covid Kabupaten Gresik drg Saifuddin Ghozali melalui rillis terulis mengatakan memang ada tambahan sembuh sebanyak 28 yakni, Cerme 7 dari Desa Ngabeyan 1, Banjarsari 1, Cerme kidul 2, Betiting 2, Morowudi 1.Kecamatan Driyorejo 4 dari Kesamben wetan 1, Krikilan 1 dan Gadung 2. Gresik kota ada 2 yakni Sidokumoul 1 dan Gapuro Sukolilo 1. Sedang Kebomas ada 3 dari Prambanan, Dahanrejo dan Kembangan masing masing 1 orang. Sebanyak 7 orang sembuh dari Kecamatan Manyar yakni desa Suci 2, Roomo 1, Leran 1, Manyarsidomukti 1, Banjarsari 1 dan Peganden 1. Menganti 5 dari Desa Dirancang 1, Laban 1, Palemwatu 1 dan Kepatihan 2.

” Alhamdulillah, hari ini tambahan sembuh melebihi kasus yang terkonfirmasi. Semoga Gresik kedepan semakin baik dan beralih ke zona kuning atau hijau,” kata Ghozali Rabu, (12/8/2020).

Lebih lanjut Ghozali yang juga Kepala Dinas Kesehatan ini mengatakan, disamping pasien sembuh, hari ini pula ada yang terpapar covid-19 sebanyak 25 dan 1 kasus meninggal. Ia berharap supaya masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dengan cara selalu paki masker, sering cuci tangan dan menerapkan phisical distancing.

“Memang ada tambahan 25 kasus dan 1 kasus meninggal dari Desa Banjarsari Cerme. Semoga masyarakat semakin sadar dan benar benar patuh terhadap aturan pemerintah,” bebernya.

Update perkembangan Covid-19 di Gresik Kasus confirm sebanyak 2.149, Konfirm isolasi 518 dan Konfirmasi selesai 1.474. Sementara jumlah suspect discordet 2.671, suspect di isolasi 45 dan sebanyak 157 meninggal .

Lp-Korda Gresik Fununul Ihsan