Maju Sebagai Calon Ketua Karang Taruna Desa Karaban, Berikut Ini Visi Dan Misi Masrukin.

Pati, Jawa Tengah : Selidikkasus.com-
Untuk menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan bukanlah hal mudah. Selain harus banyak mengorbankan waktu, tenaga serta fikiran untuk mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak, seorang pemimpin juga harus siap menghadapi berbagai macam masalah, resiko, kendala, halangan serta rintangan dalam menjalankan tugas.

Seperti halnya untuk menjadi seorang Ketua di organisasi Karang Taruna, baik itu tingkat Desa hingga Pusat. Bukan hanya aktif di dalam organisasi tersebut, namun seorang Ketua Karang Taruna juga harus memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Seorang Ketua Karang Taruna harus tanggap terhadap situasi dan kondisi para pemuda di desa. Karena fokus utama organisasi Karang Taruna dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda, untuk mengatasi berbagai masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial di lingkungannya.

Hal itulah yang membuat Masrukin, yang akrab di sapa dengan panggilan Ucky ini bertekad dan siap maju sebagai calon Ketua Karang Taruna untuk menjembatani keinginan para pemuda, khususnya pemuda Desa Karaban, Kecamatan Gabus.

Setelah resmi ditetapkan sebagai salah satu calon Ketua Karang Taruna “Ngudi Rahayu” Desa Karaban, pada Minggu (05/07/2020) siang, Masrukin menyampaikan beberapa visi dan misi jika terpilih nantinya.

Lelaki tampan kelahiran 25 Juni 1982 ini, kepada wartawan, Minggu (05/07/2020) sore,sekitar pukul 17.00 wib, menyampaikan bahwa dirinya siap menjalankan tugas dengan sebaik baiknya jika nantinya diberikan kepercayaan dan kesempatan untuk memimpin Karang Taruna “Ngudi Rahayu” Desa Karaban, Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Provinsi Jawa Tengah.

“Saya maju sebagai calon Ketua Karang Taruna siap merangkul pemuda dan pemudi untuk bersatu menjunjung tinggi Desa Karaban. Merangkul pemuda dan pemudi untuk melestarikan dan memajukan berbagai bidang, seperti bidang kesenian, olah raga dan sosial budaya.” ungkapnya.

Berikut Visi dan Misi, yang di sampaikan Masrukin sebagai calon Ketua Karang Taruna Desa Karaban.

VISI
Bersinergi bersama Pemuda dan Pemudi Desa Karaban ke arah yang lebih baik di era melenial.

MISI

  1. Menjadikan pemuda Desa Karaban lebih produktif.
  2. Pemuda Desa Karaban sebagai motor pengerak bidang kesejahteraan sosial.
  3. Menjadikan pemuda sebagai unjung tombak perubahan ke arah yang lebih baik.
  4. Bersama Pemuda dan Pemudi memajukan dan melestarikan di berbagai bidang (kesenian, olah raga, sosial budaya).

(Lp. Koordinator Kab. pati : Sutono)