Hari Ketiga Verfak Pilkada Cilegon, Calon Independen MULIA Kembali Turun Menyapa Masyarakat

Cilegon, selidikkasus.com – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dari jalur Perseorangan Haji Ali Mujahidin dan Firman Mutakin (MULIA) kembali turun ke lapangan mengawal sekaligus menyapa pendukungnya, pada hari ke tiga jalannya Verifikasi Faktual (Verfak) yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon, Selasa (30/6/2020).

Haji Ali Mujahidin atau Haji Mumu bersama wakilnya yang seorang artis tampak bersemangat dan silih berganti untuk menemui 55.000 masyarakat Kota Cilegon yang sudah menyatakan mendukung pencalonannya.

Juru bicara Relawan MULIA, Ahmad Munji mengatakan, Lian Firman turun langsung mengawal dan menyapa para pendukung sambil mengikuti petugas verifikasi mendatangi rumah-rumah warga.

“Alhamdulillah pendukung sangat antusias menyambut dan beberapa warga bahkan menemui PPS mengantarkan KTP elektronik untuk diverfak,” ucapnya.

Selain itu, kami para Relawan berharap proses Verfak oleh KPU Cilegon dan pengawalan Bawaslu yang akan berlangsung hingga tanggal 11 Juli 2020 mendatang berjalan lancar.

Selama satu hari ini berkunjung ke lapangan, Lian Firman mendapati para pendukungnya konsisten dan sangat aktif menjelaskan kepada petugas, terkait dukungannya kepada Pasangan Calon MULIA.

“Semoga sampai akhir Verifikasi Faktual semua berjalan lancar dan tidak ada kendala,” tuturnya..
(LP berita Tomy\Kaperwil Banten)