Menjelang NEW NORMAL Kasus Corona di Gresik Bertambah

Gresik – selidikkasus.com
Kasusu positif corona di Kabupaten Gresik Jawa Timur bertambah menjadi 132 kasus.Satu tambahan berasal dari desa Karangrejo, itu artinya Kecamatan Ujungpangkah kini berubah menjadi zon merah.

Untuk penambahan kasus hari ini, Satgas Covid-19 Gresik mencatat tambahan kasus positif baru itu berasal dari Desa Melirang Kecamatan Bungah, Desa Jatirembe Benjeng, Desa Betiting Cerme Desa Randuagung Kebomas dan Desa Pengalangan Menganti.Namun kasus positif dari Pengalangan Menganti Kita laporkan sebagai positif meninggal, Karena kemarin sudah meninggal di RS. Surabaya hasil swab Hari ini sudah keluar dan positif,” beber Ghozali.

Jubir Satgas Covid-19 drg Syaifuddin Ghozali mengatakan, untuk Hari ini ada tambahan lima kasus pasien positif corona. Selain itu hari ini juga Ada pasien positif sembuh.

” Karena hasil Swab sudah dua kali berturut turut negatif dan di dukung foto thorax, kedua pasien sembuh dari Desa Cangkir Driyorejo dan Randuagung Kebomas sembuh,” Ungkap Ghozali.

Sementara laporan perkembangan kasus Covid-19 orang tanpa gejala (OTG) mencapai 243, kemudian orang dalam resiko berjumlah 1.132 sedangkan1.074 selesei Pengawasan.

Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) berjumlah 1.171 dan1.026 selesai dipantau. Untuk pasien dalam dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 216, selesei Pengawasan 138. Untuk kasus konfirmasi positif 137, sembuh 14, meninggal 11 orang.

Lp-Korda Gresik Fununul Ihsan