Karyawan Tambang Tewas Di Tempat, Dengan Mengenaskan, Terlindas Truck Crane

Konawe-sultra- Selidikkasus.com -karyawan tambang tewas di tempat dengan mengenaskan, saat terlindas truck crane di kec.morosi kab.konawe sulawesi tenggara pada hari jum’at 22 mei 2020.

dua orang karyawan tambang ini di sinyalir bekerja di pt.OSS, yang menjadi korban insiden kecelakaan itu, satu di ketahui meninggal di tempat dan yang satunya lagi masih dalam keadaan kritis.

IPDA satria mandangkara kapolsek bondoala waktu di temui Sedikkasus.com mengatakan dan membenar, kejadian kecelakaan yang terjadi lokasi di pertambangan dan persis di jalan.holing desa.tani indah kec.kapoiala kab. konawe.

” memang benar adanya telah terjadi kecelakaan di lokasi pertambangan dan menewaskan satu orang dan yang satunya lagi dalam keadaan kritis, tuturnya.

kaposek menambahkan ,bahwa dalam peristiwa kecelakaan tsb, seorang korban yang bernama jumadin tewas di tempat, dan sementara yang satu rekanya lagi yang bernama chang yi (TKA) dalam keadaan kritis akibat luka parah. Sebutnya

“kini kasus kecelakaan tsb masih dalam proses penyelidikan, dan kami akan meminta ket. oleh saksi dari kejadian tsb, ‘tutup IPDA satria mandangkara kapolsek bondoala. (lp-kaperwil sultra)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*