Pengusaha Muda Durian Si Bolang Berbagi Dengan Insan Media.

Selidikkasus.com || Medan, Sumut.

Ditengah wabah maraknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang melanda seluruh negeri dan juga tidak tahu entah sampai kapan akan berakhirnya Pandemi Covid 19 tsb. Pengusaha Muda Si Bolang Durian masih begitu peduli kepada nasib para kuli tinta yang selalu mencari berita tanpa memikirkan resiko yang dialaminya saat berada dilapangan.
Pungkas Nelly.

Seperti yang terlihat pada Sabtu (16/5/2020) sekitar pukul 16.30 Wib, Pengusaha Si Bolang Durian yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengundang para Insan media yang tergabung dalam satu wadah yang bernama: Persatuan Jurnalis Team SERGAP Indonesia (PJTSI). yang dikomandoi oleh Nelly Simamora Amd. Pengusaha Muda tersebut membagikan bantuan paket sembako kepada Ketua Team SERGAP Indonesia secara simbolis dan langsung diterima dengan sukarela.

Pengusaha Bolang Durian yang tidak mau disebutkan namanya tersebut mengatakan kepada para insan media yang menerima paket bantuan sosial tersebut,
bahwa bantuan sosial tersebut janganlah dinilai dari harganya tetapi nilailah dari keikhlasan hati dari pengusaha muda yang dia berikan bagi para insan media yang tetap bekerja tidak kenal lelah walaupun pandemi Corona
(Covid 19) yang masih melanda negeri yang kita cintai ini.
Pungkasnya.

Sementara itu Ketum SERGAP Indonesia
Nelly Simamora Amd yang juga ditemui oleh insan media ini disela-sela pembagian paket bahan sembako tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pengusaha Muda Bolang Durian dan semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban kami para Insan Wartawan Media yang terus mencari pemberitaan yang berimbang ditengah wabah pandemi Corona (Covid-19) yang masih melanda negeri yang kita cintai ini. Demikianlah kata Ketum yang Low Profile ini.
Lip (Netty Sumut)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*