DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Salurkan 4.000 Paket Sembako Dan Selebaran Informasi Covid-19

Jombang (Selidik Kasus com)-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Jombang Jawa Timur membagikan 4.000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 (17/5/2020).

Bantuan paket sembako berupa beras,minyak goreng,gula,mi instan dan masker, rencananya paket sembako ini akan diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan di tengah sulitnya perekonomian saat ini akibat wabah pandemi covid-19.

Bantuan tersebut bakal disalurkan secara merata di 21 Kecamatan di Kabupaten Jombang melalui masing-masing PAC (Pengurus Anak Cabang). Didalam paket sembako itu,tak lupa pengurus Partai DPC Jombang menyelipkan pamvlet atau selebaran informasi penyebaran,bahaya dan pencegahan Covid-19.

“Pembagian sembako ini sebagai salah satu fungsi Parpol untuk meningkatkan kesejahteraan, apalagi selama pandemi covid-19;semua masyarakat saat ini sangat susah, maka kita sedikit berbagi dengan masyarakat agar bisa sedikit meringankan beban mereka,” kata fungsionaris DPC PDI Perjuangan, Bahana Bela Binanda.

Pria yang akarap disapa dengan sebutan Mas Bela, bilaunya juga menuturkan selain diberikan kepada warga dan masyarakat bantuan sembako ini juga di berikan ke pengurus Anak Ranting di setiap Desa.
Dia menambakan,penyaluran sembako ini tidak hanya sekali ini saja. Namun penyalurannya akan dilakukan dalam beberapa tahapan atau beberapa kali.

“Setiap paket sembako ini ada beras 3 kilo,minyak goreng 1 liter,gula pasir 1 kilogram,mi instan dan masker serta selebaran informasi tentang Covid-19, ini tahap awal berikutnya ada lagi nanti,” punkasnya Fungsionaris DPC Perjuangan Kabupaten Jombang. (Lipt. Us/Har)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*