Penjabaran comvit 19, Pemkab Karawang akan memberikan batuan

Penjabaran comvit 19, Pemkab Karawang akan memberikan batuan

Karawang Jabar selidikkasus.com akan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kena terdampak Pandemi Covid-19 menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H.dana bantuan berasal dari APBD Pemkab karawang, CSR perusahaan dan dana tunjangan ASN Peduli,15/5/2020.

Demikian diungkapkan oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang Bapak Drs H.Acep Jamhuri M.Si ketika ditemui usai mengikuti rapat koordinasi penanganan Covid-19 di Plaza Pemda Kabupaten Karawang.selengkapnya.

Bantuan dari Pemkab Karawang berupa BLT sebesar Rp.300.000 per kk, selain BLT Pemkab karawang akan menyalurkan 3000 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19. Dana CSR dari sejumlah Perusahaan akan dibelikan 300 ton beras dan bahan pangan lainnya ujarnya

Dijelaskan oleh Pak Acep Jamhuri bantuan akan disalurkan mulai hari selasa 19 mei 2020 hingga malam takbiran. Paket bantuan bahan pangan akan didistribusikan melalui masing masing Kecamatan.

Sementara itu BLT akan disalurkan melalui kantor Pos “Alhamdulillah pihak Kantor Pos menyatakan kesanggupannya membagikan BLT hingga malam takbiran tiba, ujar Pak Acep.

Kami berharap semua bantuan tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat karawang yang terdampak Pandemi Covid-19 katanya

Lp,Mantri Sudarma korlap Karawang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*