Polres Aru Bagi Sembako Dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Kepulauan Aru Maluku Selidikkasus.com Apel gabungan dalam rangka persiapan pembagian sembako dan nasi kota kepada masyarakat yang terdampak covid-19 yang berlangsung di lapangan upacar Mapolres Kabupaten Kepulauan Aru Jl Pertamina Km 6 Kelurahan Siwalima Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku pada 15/3 petang kemarin melibatkan berbagai elemen diantaranya,

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto, S.Ik,Ketua DPRD kabupaten Kepulauan Aru Udin Belsigawai- Kabag Humas Kab Kepulauan Aru Pieter Kalarborbir, S.STP- Ketua Klasis PP Aru Pdt. M. Mussa, S.Th- Sekertaris MUI Kab Kep Aru Imran Patikaloba, S.Pd.I.- Wakil Uskup kab Kep Aru Pastor Tino Ulukyanan MSC- Waka Polres Kepulauan Aru KOMPOL PETRUS PASSAUW SH.- Danramil 1503-04/Jerol Kapten Inf Dodi Masaoy.- Para Kabag di Lingkup Polres Kepulauan Aru.- Para Kasat Di Lingkup Polres Kepulauan Aru.- Kapolsek Pulau- Pulau Aru AKP S. Buamona.

Sementara Peserta yang turut terlibat dalam Apel, tersebut diantaranya: – 1 Peleton Koramil 1503 / 03 Dobo- 1 Peleton Brimob Kie 2 Yon C Pelopor Dobo.- 1 Peleton SAT Lantas Polres Kepulauan Aru.- 1 Peleton Sat Shabara polres Kepulauan Aru- 1 Peleton Sat Res – Intel Polres Kepulauan Aru.- 1 Peleton PJU Polres Kepulauan Aru.

Apel usai kapolres kepulauan Aru beserta rombangan menuju ke tempat pariwisata,yang beralamat di desa wangel kecamatan Pp Aru Kabupaten Kepulauan Aru

Dalam rangka pembagian Sembako dan APD kepada Warga desa Wangel, bantuan tersebut di Bagi kepada 45 orang warga masyarakat di desa wangel.

Setibanya Kapolres kepulauan Aru dan rombongan dan disambut oleh Ketua Majelis Jemaat GPM Wangel Pdt.J. TUARLELY S.TH,sekaligus membuka acara Kegiatan pembagian sembako oleh Pdt J Tuarlela S.TH.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto S.ik dalam sambutannya mengatakan, Kita sama-sama Menjaga Kesehatan diri maupun Lingkungan agar kita Terhindar dari Penyebaran Virus Corona (Covid-19).Kita Harus Mengunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan , dan Saling Menjaga Jarak.
Kita Tetap menjaga Agar di Kabupaten Kepulauan Aru khusunya Kota dobo tetap dalam zona Hijau dan terhindar Dari Virus Corona (Covid-19)tegasnya

Kegiatan di lanjutkan dengan Pembagian sembako secara Simbolis oleh :

  1. Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto S.IK
  2. Ketua DPRD kab kep Aru Udin Belsigawai.
    3.Danramil 1503-04/Jerol Kapten Inf Dodi Masaoy
    4.Tokoh Agama
    ▪︎ Ketua Klasis Pp. Aru.
    ▪︎ Wakil Uskup Kab. Kep. Aru.
    ▪︎ Wakil Ketua MUI Kab Kep Aru.
  3. Ketua Bhayangkari Polres Kepulauan Aru Ny. Sandra Eko
  4. Ketua Persit Ranting 06 Dobo Ny. Eno Masaoy.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis Kapolres dan rombongan kembali menuju ke beberapa lokasi lain untuk pembagian sumbangan diantaranya,Pangkalan ojek Dok kelurahan Galaidubu kecamatan Pp Aru dan di depan polsek Pelabuhan yosudarso Dobo.

Lp Kaperwil Maluku

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*