Sadis,,,!! Asmara berujung maut.

Sadis!! Asmara berujung maut.

Selidikkasus.com || Medan, Sumut. Masyarakat komp cemara asri Medan, dihebohkan oleh Penemuan mayat dengan kondisi mengenaskan Jasadnya dibakar di kardus terjadi pada Hari Rabu, tanggal 06 Mei 2020 sekira Pukul 14.00 WIB di Jalan Cemara Komp. cemara Asri, Medan. korban Mayat yang dibakar di kardus tersebut diketahui bekerja di salah satu salon di medan diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri, ketika mereka berada di rumah teman pacar tersangka pembunuhan itu.

Menurut keterangan saksi teman korban sekaligus teman pacar tersangka pembunuhan berinisial JF, menjelaskan kronologis kejadian itu Pada hari Rabu tanggal 06 Mei 2020 sekira Pukul 14.00 Wib, saksi mengatakan MCH ( diduga tersangka ) dan ELV ( korban ) datang ke rumah saksi JF, kemudian saksi JF keluar meninggalkan tersangka MCH dengan korban ELV dirumahnya, tidak lama berselang Lima belas menit kemudian atau sekitar pukul 14.15 Wib Saksi JF kembali menuju kerumah , sesampai dirumahnya JF terkejut melihat korban ELV sudah meninggal dunia dalam keadaan terbakar di kardus dan diduga pelaku pembunuhan masih berada di lokasi pembunuhan, Kemudian saksi JF panik menghubungi orangtuanya, tak berapa lama orang tua JF datang kerumahnya tak menduga melihat kejadian tersebut.

Di rumah kejadian saksi menuturkan mendapati dua bilah pisau untuk membunuh korban dan korban sudah dalam keadaan hangus terbakar di kardus. Saksi menjelaskan sebelum kejadian tidak nampak keributan sehingga saksi tidak curiga Karena sudah mengenal korban dan diduga tersangka pembunuhan tersebut sehingga pergi sebentar meninggalkan rumah nya, atas kejadian sadis ini akhirnya orang tua saksi JF melaporkan ke kepolisian dan sudah mengamankan diduga tersangka pembunuhan MCH ke Polsek Percut Sei Tuan dan menjalani proses pemeriksaan untuk mengetahui motif dibalik pembunuhan sadis ini.
Lip. (Netty Herawati) Sumut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*