Ditengah Pemberlakuan PSBB Gresik, Hotel Aston Inn memberi Solusi Pelayanan.

Ditengah Pemberlakuan PSBB Gresik, Hotel Aston Inn memberi Solusi Pelayanan.

Gresik – Selidikkasus.com
Ditengah Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupayen Gresik – Jawa Timur, Hotel Astonn Inn membuka layanan pesan antar makanan.

Dengan layanan antar pesan makanan tersebut diharapkan dapat memberi alternatif menu buka puasa saat Ramadhan bagi warga Gresik di saat ruang gerak terbatas.

“Kami menawarkan delivery sebagai solusi saat Pemberlakuan PSBB di Gresik,”kata General Manager Aston Inn Gresiik, Paminta Nugraha.

Khusus bulan puasa dan Pemberlakuan PSBB di Gresik, terdapat paket utama buka puasa Aston Inn Gresik yakni Paket berkah untuk 2 orang Rp 78.000 dan Paket Rahmah seharga Rp 188.000 yang bisa dinikmati hingga 6 orang.

Selain paket Berkah dan Rahmah ada juga paket lauk daun yang menyajikan menu sehat dan ekonomis untuk 1-2 orang dengan tarif Rp 48.000. Semua paket terdiri dari nasi,lauk,sayur Dan tentu ada kurma serta takjil.

“Dan taklupa menu spesial yang di bandrol mulai harga Rp 25.000 per porsi hingga Rp 220.000 untuk 5-8 porsi,”tambahnya.

Setiap paket makanan serta kamar yang dijual selama Ramadhan, sudah termasuk donasi yang nantinya diberikan ke panti asuhan yang diberikan di ahir bulan sebagai kegiatan CSR.

Lebih lanjut, Paminta menyampaikan jangkauan area layanan pesan antar Aston Inn Gresik di fokuskan di wilayah Gresik Kota Baru (GKB) dan sekitarnya dengan radius 5 kilometer dari hotel.

“Melalui pembelian minimal 2 paket atau setara Rp 125.000 akan gratis onkos kirim,” sambung Paminta.

LP – Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*