Kecamatan Teluk Jambe Barat Melakukan Rapat Mingon bagi 10 desa untuk Persiapan PSBB di Karawang

Kecamatan Teluk Jambe Barat Melakukan Rapat Mingon bagi 10 desa untuk Persiapan PSBB di kabupaten Karawang ( Jawa barat)

Karawang Jabar Selidkkasus.com Menjelang di berlakukannya PSBB yang akan di laksanakan hari rabu besok. Rapat minggon di Kecamatan Teluk Jambe Barat, Kabupaten Karawang membahas tentang teknis dan cara melaksanakan Comvit 19 ini ujarnya

Untuk teknis dapur umum akan di laksanakan di tiap-tiap Desa yang dan teknisnya di kembalikan ke Kepala Desa (Kades) masing-masing.

Dihyana selaku Sekcam mengatakan, untuk dapur umum Covid-19 teknisnya kami serahkan ke Kades masing-masing, yang lebih di utamakan terlebih dahulu menyiapkan makanan untuk berbuka puasa saja dulu, ucapnya selasa (05/05/2020).

lanjut Sekcam, Cara melaksanakan PSBB dengan tidak berkerumun dan mengurangi aktifitas di luar rumah dan juga selalu jaga jarak , katanya.

Selain itu hadir juga dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Hj. Nur yang menjelaskan untuk menghimbau masyarakat menerapkan PSBB karena virus Corona (Covid-19) ini berbahaya di karenakan di Kecamatan Teluk Jambe Barat sudah ada tiga orang yang positif Covid-19.

Hj,Nur mengatakan, Karena di sini sudah ada yang positif Covid-19 sebanyak tiga orang, dan alhamdulilah yang satu sudah sembuh, tinggal dua lagi yang belum sembuh,ujarnya.

Maka dari itu, sambung Hj Nur,masyarakat harus patuh kepada himbawan pemerintah untuk PSBB karena itu untuk kebaikan Masyarakat dan juga keluarga mereka sendiri, katanya

Lp Mantri Sudarma koord Karawang
editor Kaperwil Jabar Oesep Sarwat,S.Pd.I

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*