Paket Sembako Perstajam Siap Salurkan Ke Warga Tak Mampu

Paket Sembako Perstajam Siap Salurkan Ke Warga Tak Mampu

Morowali- Puasa Bulan Suci Ramadhan Bukan Suatu Hambatan buat Perstajam(Persatuan Jurnalis Morowali) Justru Bergerak dan Bersedia ditengah-tengah Pandemic Covid-19 Sebagai Salah Bentuk Kepudulian Kepada Warga Tak Mampu yang ada di Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah.

“Hal ini disampaikan Oleh Ketua Perstajam Mukhis,Minggu(03/05/2020) ini Persiapan Pembagian Paket Sembako Kepada warga Kurang Mampu dalam menghadapi covid-19 untuk meringankan beban kehidupan sehari-hari di Suasana Wabah ini,”Jelasnya.

Paket Sembako ini Besok kita Salurkan kepada warga yang berhak untuk menerima untuk membantu dan meringankan beban mereka di Bulan Suci Ramadhan, Apalagi di Suasana Pandemic Covid-19 yang membahayakan ini,”Ucapnya.

“Adapun Paket Sembako yang siap disalurkan berjumlah 70 Paket, setiap paket berisi jenis Beras 10kg, Susu 1kaleng, Gula 1kg,Kopi, Teh, Indomie dan Kecap,”Terangnya.

Lanjutnya, Ketua Perstajam Mukhis Penyaluran Sembako ini salah bentuk Kepedulian Persatuan Wartawan Morowali atau Perstajam Kepada Warga Tak Mampu yang dalam menghadapi Pandemic Covid-19 ini, Sehingga bisa meringankan Beban Warga yang menerimanya,”Ungkapnya.

“Begitu pula Tak lupa juga kami sangat berterimakasih Kepada pihak Donatur yang ikut serta dalam berpartisipasi untuk kegiatan Perstajam Penyaluran Sembako ini,”Tuturnya.

Adapun Anggota Perstajam yang Sudi kiranya yang turun ikut serta dalam mengupayakan bahan-bahan sembako tersebut Diantaranya Mukhlis, Ipul, Supriyono, Erni, Rahman, Yasin, Dita,Ruslan, Yohanes,Dian,”Tutupnya.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*