Irzami: Semua PPK PJN Wilayah Riau Saat Ini Adalah Baru

Irzami: Semua PPK PJN Wilayah Riau Saat Ini Adalah Baru

Pekanbaru-selidikkasus.com
Penanganan Peningkatan dan Pemeliharaan jalan di Wilayah Riau melalui sumber dana APBN terus digesa. Baik lintas Timur, Utara, Barat dan Selatan atau lintas Nasional, termasuk dalam Kota.
Hal itu diungkapkan Kepala Satker Perencanaan Penanganan Jalan Nasional (PJN) Wilayah Riau, Irzami, ST.MT kepada selidikkasus.com di kantor Dirjen Bina Marga Wilayah Riau di Pekanbaru, Senin (27/4/2020) lalu.

Untuk itu Kasatker yang sudah cukup lama menjabat PPK ini sebelumnya, memohon dukungan dari rekan-rekan media untuk dapat mendukung dan mengawal setiap kegiatan ini di lapangan sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mohon dukungan dari rekan-rekan Media dan LSM untuk bersama-sama mendukung serta mengawal kegiatan di Dirjen Bina Marga dalam menjalankan Penanganan Jalan Nasional di Riau ini. Sebab ini merupakan sebuah kontribusi yang baik,” kata Irzami.

Untuk PJN Wilayah Riau Tahun 2020 ini, tambah Irzami, semua PPK sudah diganti. “Untuk PPK lama telah berpindah tugas di beberapa daerah, seperti di Palembang, Medan, Jambi dan lainnya. Jadi, semua PPK di PJN Riau saat ini adalah baru dan tidak ada PPK lama,” jelas Irzami.

Sebelumnya, PJN Wilayah I & II Riau yang dipimpin Dedy Mandarsyah, Cs dengan sejumlah PPK menyisakan kesan buruk karena pelaksanaan kinerja fisik proyek di lapangan tidak sedikit elemen masyarakat yang kecewa, terlbih-lebih Media dan LSM karena buruknya kualitas pekerjaan.
Belum lagi pengelolaan dana rutin dan dana Operasional serta dana kebutuhan kantor Dirjen Bina Marga PJN Riau tersebut yang dicurigai tidak terlaksana dengan baik dan menjadi azas manfaat untuk dijadikan foya-foya di luar kantor sebegaimana telah terpunlokasi di salah satu media beberapa waktu lalu.

Untuk itu, pihaknya berjanji, akan melaksanakan kegiatan dalam PJN Wilayah Riau sebaik-baiknya. Semoga ke depan ini tidak ada kendala, saya berjanji akan melaksanakan kegiatan mulai tahun ini sebaik-baiknya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Mohon dukungan dari kawan-kawan untuk membantu saya,” tutup Irzami. (Bowozid)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*