Demi Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Lakukan Sosialisasi Kepada Warga

Demi Memutus Mata Rantai Virus Covid-19, Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang Lakukan Sosialisasi Kepada Warga

Selidikkasus.com – Deli Serdang -Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang turut berperan dalam pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. Salah satunya melalui sosialisasi dan penyuluhan serta himbauan kepada warga masyarakat yang dilaksanakan di Desa Paya Gambar Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Minggu (03/05/2020) pagi.

Sosialisasi dan penyuluhan serta himbauan ini merupakan wujud nyata komitmen Polri khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal ini Polsek Batang Kuis dalam berperan melakukan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat tentang apa itu Virus Corona atau Covid-19 mulai dari gejala yang dirasakan pada tubuh dan bagaimana penyebaran serta penularannya.

Selain itu Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas didalam maupun diluar rumah, menjaga kebersihan badan dan lingkungan, yang terutama hindari keramaian dan kerumunan masyarakat serta lebih baik dengan berdiam diri di rumah atau tidak melakukan aktifitas apapun diluar rumah.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang AKP Simon Pasaribu, SH membenarkan kegiatan sosialisai dan himbauan pencegahan Virus Corona Covid-19 ini rutin dilaksanakan personil Polsek Batang Kuis kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebarannya. (Septian)
Sumber : Humas Polres Deli Serdang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*