Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19

Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19

Selidikkasus.com -Deli Serdang -Polsek Beringin Polresta Deli Serdang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona (covid-19).Sabtu (01/05/2020) malam.

Dipimpin oleh Kasi Humas Polsek Beringin Polresta Deli Serdang Iptu J.Tarigan Tim Patroli bergerak menuju tempat-tempat keramaian masyarakat seperti café, warung dan tempat-tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Beringin Polresta Deli Serdang.

Secara persuasif, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Dalam kegiatan patroli tersebut juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK antara lain, mengajak masyarakat untuk berdiam diri di rumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona dengan cara menaati himbauan petugas.

Saat dikonfirmasi awak media ,Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang MKL. Tobing, SH mengatakan langkah tersebut, merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

“bentuk patroli himbauan ini merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.

“kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” harapnya.
(Septian)
Sumber : Humas Polresta Deli Serdang

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*