Bus Jurusan Bandung dan Jurusan Merak Banten Diminta Kemabali Lagi ke Jakarta

Bus Jurusan Bandung dan Jurusan Merak Banten Diminta Kemabali Lagi ke Jakarta

Jakarta,selidikkasus.com – Bus jurusan Bandung dan jurusan Merak Banten diminta kembali lagi ke Jakarta oleh petugas,pasalnya bus bus tersebut membawa pemudik yang akan pulang ke Bandung jawa barat dan Merak Banten.

Bus bus tersebut terjating rajia didaerah Kebon nanas Tangerang dekat dengan Pool Arimbi jaya arah pintu tol kebon nanas.

Kepada selidikkasus.com Andrian petugas Dishub Kota Tangerang 24/4 mengatakan “Saat ini kan sedang diberlakukan peraturan dilarang mudik,dan kami mendapatkan beberarapa Bus yang mengangkut pemudik diantaranya Bus Arimbi yang mengangkut pemudik ke Bandung jawa barat juga ke Merak banten,lalu demi mentaati peraturan bus bus tersebut kami minta putar balik ke arah kali deres jakarta”katanya.

Ditempat yang sama Jajat yang akan mudik ke bandung memaparkan “Saya menyadari peraturannya tidak bileh mudik,tapi setiap tahunnya kami selalu mudik,dan saat ini kami tidak punya mata pencaharian,kalau harus terus bertahan di jakarta ya berat rasanya,karna selain untuk kebutuhan sehari hari kaminjuga harus bayar kontrakan tempat kami tinggal,kami mohon solusi terbaik dari pemerintah untuk kami ini”paparnya.

Sungguh menharukan memang,disisi lain warga harus mematuhi peraturan pemerintah,dan disisi lainya warga masyarakatpun harus memikirkan kebutuhan diri dan keluarganya,semoga ada solusi yg lebih baik untuk mereka yangvterdampak berlakuknya PSBB ini.(Gun’s-Jkt)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*