Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si ,beserta Kodim 0610 bagikan Nasi Kotak di Dapur Umum Terdampak Covid-19.

Sumedang Jabar-Tepatnya pada hari Selasa tanggal 14 April 2020 pada pukul 14.00 Wib bertempat di Dapur Umum Terdampak Covid-19 Bundaran Binokasih Kec. Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan pembagian Nasi Kotak terhadap warga masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di Kab. Sumedang.

kegiatan pembagian nasi kotak tersebut dipimpin langsung Kapolres Sumedang AKBP. DWI INDRA LAKSMANA, S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres Sumedang KOMPOL GALIH RAMDANI, S.I.K., Pasi Log Kodim 0610/Sumedang KAPTEN INF JAELANI diikuti Personil Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang.

Tujuan pembagian Nasi Kotak dan Mie Instan di Dapur umum oleh Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang adalah dalam rangka Kapolres Peduli, untuk meringankan warga Kab. Sumedang yang terdampak penyebaran Covid-19 dengan cara membantu/memberikan logistis makanan kepada masyarakat di Kab. Sumedang secara gratis.

Menurut Kapolres SumedangDalam kesempatan,selain membagikan nasi kotak sekaligus menyampaikan edukasi guna antisipasi penyebaran Covid-19
Selalu menggunakan masker.
Menjaga jarak aman minimal 1 meter
Selalu mencuci tangan dengan sabun tuturnya.

sedangkan makanan yang diberikan oleh Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang langsung dibawa pulang tidak dimakan ditempat.

Kegiatan pembagian makanan berupa nasi kotak dan mie instan si dapur umum merupakan wujud kepedulian Polres Sumedang dan Kodim 0610/Sumedang bertujuan untuk meringankan warga masyarakat terdampak Covid-19 dengan cara memberikan makanan secara Gratis.

Kapolres berharap dengan dibagikanya nasi kotak dan edukasi terkait penyebaran virus covid-19,warga Sumedang khususnya terbebas dari hal tersebut sekaligus memutus mata rantai penyebaranya. Harapnya.

kaperwil Jabar Oesep Sarwat,S.Pd.I

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*