Bupati Zaki Talkshow PSBB di Tangerang Gemilang Radio 91 FM

Bupati Zaki Talkshow PSBB di Tangerang Gemilang Radio 91 FM

Tigaraksa, selidikkasus.com- Talkshow di Radio adalah salah satu cara yang di lakukan oleh Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar, B. Bus,. SE,. M.Si, untuk berinteraksi dengan masyarakat dalam persiapan dilaksanakannya pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kabupaten Tangerang.

Namun, disela-sela waktu kesibukannya H. Ahmed Zaki Iskandar hadir langsung talkshow di Radio Tangerang Gemilang 91 Fm yang berada di lantai 5 Gedung Bupati Tangerang di Tigaraksa, Selasa (14/04/2020).

Talkshow ini dipandu oleh penyiar Tangerang Gemilang Radio Okky Nuryanti, acara berlangsung sekitar 30 menit dari pukul 15.30 s/d 16.00 Wib. Topik yang di sampaikan Bupati Tangerang mensosialisasikan penerapan PSBB di Kabupaten Tangerang

Penyiar Radio Okky Nuryanti langsung menyapa Bupati yang duduk di hadapannya dengan ucapan yang santun selamat pagi pak bupati, apa kabar, selamat datang di studio Tangerang Gemilang Radio 91 Fm?.

Selanjutnya Okky Nuryanti yang biasa bawa acara program Bupati, dan Parlementarian ini langsung mengajukan pertanyaan kepada Bupati Zaki yang sudah siap menyapa langsung masyarakat Kabupaten Tangerang pendengar setia Tangerang gemilang radio.

Penyiar Okky langsung menanyakan kepada Pak Bupati, Sejauh mana dengan persiapan PSBB di Kabupaten Tangerang?

Pertanyaan tersebut langsung di jawab Bupati Tangerang H. A. Zaki Iskandar kepada pemirsa pendengar setia On Air Tangerang Gemilang Radio 91 Fm, mengatakan, seperti kita ketahui bersama bahwa kita sudah mengajukan PSBB ini ke Provinsi Banten dan Kementrian Kesehatan karena Kasus Covid-19 di Kabuaten Tangerang ini terus melonjak tinggi maka kita perlu menerapkan PSBB di Kabupaten Tangerang.

Baru saja kita lihat bahwa Kementerian Kesehatan sudah menyetujui PSBB di lakukan di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Tangerang

Sore ini juga pada pukul 17.00 Wib kita akan melakukan video Converence bersama Gubernur Banten, Walikota Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan untuk menentukan Tanggal terlaksananya PSBB di Tangerang Raya.

“Semoga PSBB di Kabupaten Tangerang berjalan dengan aman, dan lancar sehingga bisa menurunkan kasus Covid-19 di KabupatenTangerang” ucap Zaki.;

Saya juga akan mengintruksikan seluruh Camat agar mempercepat pembuatan gugus tugas tingkat RT, dan RW yang nantinya menjadi garda terdepan yang turun langsung ke masyarakatnya pada saat PSBB di laksanakan.

Sementara itu Zaki meminta kerjasamanya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang, agar pelaksanaan PSBB di Kabupaten Tangerang ini berjalan dengan baik.

Lanjut A. Zaki, sedang kita data juga untuk warga yang akan mendapatkan bantuan sosial tunai sebanyak 600 ribu per kepala keluarga.

“Untuk Yang mendapatkan bantuan sosial tunai adalah Warga yang terdampak Covid-19, bantuan ini di luar warga yang sudah terdaftar di PKH, dan bantuan pangan non tunai ataupun yang sudah terdaftar di program-program bantuan lain baik dari pemerintah pusat ataupun pemerintah Provinsi Banten” ucapnya.

Zaki juga mengatakan, saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tangerang agar turut serta, dan mendukung dalam di laksanakannya PSBB, pada hari sabtu mendatang.

“Karena ini akan sangat membantu dalam menentukan penurunan Covid-19 di Kabupaten Tangerang” kata H. Zaki Iskandar.. (Tommy/Kaperwil Banten)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*