Bravo!! Kodim 1311/Morowali Siapkan Gemas 5000 Masker Loreng TNI

Bravo!! Kodim 1311/Morowali Siapkan Gemas 5000 Masker Loreng TNI

Morowali-Saya Dandim 1311/ Morowali membaca dan memperhatikan semua Dialog dan percakapan sangat bangga dan ingin keberadaan Kodim bermanfaat bagi rekan-rekan dan masyarakat Kabupaten Morowali dan Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah,

Komandan Kodim 1311/Morowali Letkol.Inf. Raden Yoga Raharja, SE.MM.M.I.Pol, Menyampaikan, Sabtu (11/04/2020) untuk itu saya harus mendukung apa-apa yang dibicarakan dan didiskusikan oleh rekan-rekan “Sebisa Dan Semampu yang bisa kami lakukan,”Terangnya.

berdasarkan hal tersebut maka kami mengajak para Decision Maker, semua instansi dan lembaga pemerintahan dan para pengusaha, mari kita bersatu dan bersinergi utk menghentikan Penyebaran wabah Virus Corona ini secara real dilapangan bukan hanya Teori dan bergerak masing-masing,”Jelasnya.

Ijinkan kami Kodim 1311/Morowali Mengirimkan rencana Kegiatan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Karya Bakti TNI TA 2020 dengan tema “Kodim Bergerak Dan Bersinergi Kami Kuat Bersama Rakyat” diwilayah Morowali dan Morut yg diprioritaskan pada penanganan Covid -19,”Tegasnya.

Pembuatan Pemasangan Sarana cuci tangan ditempat -tempat umum seperti Bandara, Bank , Terminal, Masjid, Kodim, Gereja, Pasar,”Uraiannya.

” Pembagian masker Gerakan Masker Nasional(Gemas) khusus Kodim, kita menyiapkan 5.000(Lima ribu) masker Kain Loreng TNI,”Ucapnya.

Penyuluhan/Publikasi kepada masyarakat tentang bahaya dari wabah virus Covid 19, dan Pembagian Sembako,”Pungkasnya

Lanjutnya Dandim, Donor Darah
Adapun maksud dan tujuan kami infokan rencana kegiatan ini karena kegiatan rapat dan kumpul-kumpul hrs dikurangi, kami mengharapkan mari para Decision Maker kita Bersinergi gabungkan kekuatan, Contoh:
kita buat berita Nasional GEMAS( Gerakan Masker) Nasional terbanyak se Indonesia,”Terangnya Ungkapnya.

teman-teman wartawan silahkan publikasikan, mudah-mudahan dengan kita mempelopori pembagian Masker terbesar akan diikuti semua wilayah di Indonesia, saya yakin terbesar kalau mulai dari tingkat terendah Desa, kecamatan, instansi-instansi di setiap Dinas, TNI, POLRI, para pengusaha membuat masker dan tempat cuci tangan utk Lingkungannya masing-masing maka kita tentukan pada tanggal yang sama,”Harapnya.

” Mudah-mudahan sebelum bulan pusa maka seluruh masyarakat Morowali dan Morut setiap keluar rumah akan menggunakan masker, dan ada tempat cuci tangan di seluruh tempat fasilitas umum yang dibuatkan gratis oleh masing-masing bagian,”Imbuhnya.

semoga selesai bulan Puasa wabah penyakit hilang tuntas dgn Izin Tuhan Yang Maha, Kuasa Amin Ya Robbal AAlamin Tetap Semangat,”Tutupnya.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*