Viral Vidio Oknum Lantas Poltabes Medan Diduga Lakukan Pungli, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sumut

Medan – Sumut-” Viral Vidio Oknum Lantas Poltabes Medan Diduga Lakukan Pungli, Ini Penjelasan Kabid Humas Polda Sumut,”Terkait infonya viral di media Sosial oknum anggota Lalu lintas Polrestabes Medan diduga melakukan pungli dan perbuatan tidak menyenangkan kepada masyarakat, Kapolda Sumut langsung memerintahkan Kabid Propam dan Kapolrestabes Medan untuk mengecek kebenaran berita tersebut.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan bahwa Hasil lidik dilapangan identitas oknum tersebut berinisial adalah BRIPKA RS Personil Unitlantas Polsek Medan Timur.

“yang bersangkutan saat ini sedang di periksa unit Paminal Polrestabes Medan guna dihadapkan kepada Wakapolrestabes Medan dan akan dilakukan pendalaman dari video tersebut. dan apabila benar sesuai berita yg beredar maka oknum yang bersangkutan akan di proses sidang disiplin serta penindakan oleh Sie Propam Polrestabes Medan.” Ucap Tatan Dirsan Atmaja.

Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja, Sik mengucapkan terimakasih atas informasi yang diberikan dan mohon maaf atas prilaku oknum anggota yang masih berprilaku meresahkan masyarakat, Bapak Kapolda Sumut dalam hal ini tegas memberikan sangsi terhadap prilaku-prilaku anggota yang menyimpang atau meresahkan masyarakat.pungkasnya, (red)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*