Setelah Di pekanbaru, Kini Berlanjut lagi Direktur Formasi Riau,Berbagi Rezeki Kepada Puluhan Tukang Parkir Di Pelalawan,

Pangkalan Kerinci – Direktur FORMASI RIAU, DR Muhammad Nurul Huda, SH.MH berbagi rezeki kepada puluhan tukang parkir di Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Rabu (8/4/2020).

Sekira pukul 17.00 WIB DR. Muhammad Nurul Huda, SH.MH penyerahan bantuan langsung kepada tukang parkir di tempat tukang parkir berkerja.

Sebelumnya, DR Muhammad Nurul Huda, SH.MH di Pekanbaru Kota melakukan hal yang sama. Sebanyak 70 orang juru parkir dibantu oleh Direktur FORMASI RIAU.

Mahyudin (53) seorang juru parkir yang setiap hari mengatur parkir di Kantor Pos Pangkalan Kerinci merasa terharu ketika menerima bantuan dari Direktur FORMASI RIAU.

“Saya merasa bersyukur dan terharu menerima bantuan dari Direktur FORMASI RIAU. Disaat kami lagi membutuhkan datang bantuan dari FORMASI RIAU. Apalagi dalam suasana Virus Corona ini,” ungkap Mahyudin.

Hal yang sama dikatakan M. Ali salah seorang parkir di Pangkalan Kerinci Kota. “Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Direktur FORMASI RIAU yang telah membantu kami yang lemah ini,” kata M. Ali

Paket bantuan yang diserahkan oleh FORMASI RIAU berupa, beras 5 kg, telor ayam 1 papan dan minyak Goreng 1 kg.

Direktur FORMASI RIAU, DR. Muhammad Nurul Huda SH.MH mengatakan kepada awak media,” Muda-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka, dengan adanya bagi-bagi sembako itu agar bisa mereka mengurangi aktivitas mereka di luar rumah di saat musim Virus Covid-19 ini,” kata Dr. M.Nurul Huda SH.MH

Dr. Huda menambahkan, ia tergugah karena dia tidak ingin mereka sedih, karena ada pandemi covid19 saat ini. Saya ingin semua orang ikut membantu beban rakyat kecil bagi yang mampu membantu, saya hanya ingin ikut bantu pemerintah,! saya cinta NKRI ini bang! Mari kita bantu mereka yang sedang membutuhkan semampu kita. tutupnya.(Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*