Ciptakan Kamtibmas Aman di Malam Hari, Polresta Deli Serdang Rutin Laksanakan Patroli Blue Light

Selidikkasus.com
Sebagai Bentuk Upaya memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di wilkum Polresta Deli Serdang, Personel Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Patroli Blue Light di sejumlah ruas jalan pada malam hari. Rabu (23/10/24)

Pelaksanaan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Sat Samapta di lokasi yang di nilai rawan gangguan kamtibmas seperti di SPBU, Supermarket, Pemukiman warga dan Jalan raya yang minim penerangan seperti jalan menuju Bandara Kualanamu dan tempat lainnya.

Para muda mudi yang masih berkumpul ditengah malam tanpa kegiatan yang jelas juga dianjurkan petugas dengan humanis untuk membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing.

Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan oleh Personil Polresta Deli Serdang baik pagi, siang, sore dan malam hari.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK didampingi Kasat Samapta Polresta Deli Serdang, Kompol Supendi, SH, MH, mengatakan Kegiatan Patroli ini merupakan kegiatan rutinitas yang dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan terkendali.

Melalui kehadiran Personil Patroli Blue Light diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Selain mobile, Personil juga turun kelapangan dan berdialog dengan warga, ini bertujuan untuk memastikan situasi perkembangan keamanan di sekitar wilayah dapat terkendali dengan baik aman dan kondusif” ujar nya.(##Humas Polresta DS)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*